WAGs Cantik Ini Lebih Suka Pamer Tubuh Kekar Daripada Pamer Tubuh Seksi

Jika biasanya seorang istri atau kekasih pesepakbola (WAGs) suka mengumbar keseksian, lain halnya dengan pasangan Robert LewandowskiAnna Stachurska. WAGs cantik milik Bayern Munich tersebut lebih suka memamerkan tubuh kekarnya kepada publik.

Anna kerap mengunggah foto otot tubuhnya yang begitu mencolok di akun Instagramnya. Baru-baru ini, wanita 26 tahun itu memperlihatkan otot perut yang dia dapat hasil kerja keras dalam berlatih.

Seperti dilansir Caughtoffside, ini bukan pertama kalinya Anna memperlihatkan tubuh kekarnya. Dia kerap mengunggah foto ototnya, baik perut maupun tangannya.

Bukan hanya foto, Anna juga suka memperlihatkan video yang memperlihatkan dia berlatih. Hal ini menunjukkan bahwa Anna memang suka berolahraga.

Jadi wajar jika Anna memiliki tubuh kekar. Apalagi, dia merupakan seorang polisi. Selain itu, Anna juga atlet karate berprestasi di negaranya. Dia pernah meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Karate 2009.

Anna dan Lewandowski bertemu pertama kali pada 2007. Pada Juni 2013, keduanya memutuskan untuk menikah. (Sumber: bolanetters.com)

Related

WAGS 3997494582557324768

Advertise

banner 300

terbaru

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item