Milan Tertarik datangkan Isco dan Illarramendi Januari Nanti

Raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik meminjam dua penggawa Real Madrid, Isco atau Asier Illarramendi. Rossoneri ingin mendatangkan salah satu dari gelandang tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari 2015.

Hingga sejauh musim ini Isco dan Illarramendi kurang mendapat kesempatan bermain pelatih Carlo Ancelotti. Dua nama tersebut kalah bersaing dari James Rodriguez dan Toni Kroos. Padahal, Isco dan Illarramendi datang ke Santiago Bernabeu satu musim lebih awal.

Melihat kondisi tersebut, Milan berupaya untuk mendapatkan salah satu diantara Isco dan Illarramendi. Menurut laporan dari La Domenica Sportiva, Milan berpeluang mendapatkan Isco atau Illarramendi karena memiliki hubungan baik dengan Madrid.

Tampaknya pelatih Filippo Inzaghi kurang puas dengan kinerja lini tengah Milan. Hingga saat ini Milan masih kehilangan Riccardo Montolivo karena cedera, sedangkan penampilan Giacomo Bonaventura dan Andrea Poli masih kurang memuaskan.

Sejauh musim ini, Isco telah mencatat sembilan pertandingan di La Liga, sedangkan Illarramendi telah mencatat enam pertandingan di La Liga. Namun, Isco dan Illarramendi lebih sering bermain sejak babak kedua alias sebagai pemain cadangan. ( via bolanetters.com )

Related

Liga Italia 753218945565756467

Advertise

banner 300

terbaru

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item