Ajak Kencan Mantan Kekasih, Benarkah Schweinsteiger Balikan?

Schweinsteiger dan Ivanovic
Meski sudah putus hubungan, namun sepertinya gelandang timnas Jerman Bastian Schweinsteiger masih tetap berhubungan dengan petenis Serbia Ana Ivanovic.

Seperti diketahui, Hubungan cinta keduanya hanya berjalan selama dua bulan. Penyebabnya disinyalir akibat pemain Bayern Muenchen ini memilih kembali ke pelukan mantan kekasiihnya Sarah Brander.

Seperti dilansir Bleacher Report, hal itu terlihat setelah keduanya kepergok paparazzi ketika sedang makan malam di sebuah restoran terkenal di kota Belgrade, kawasan Serbia akhir pekan lalu.

Usai mengetahui ada paparazzi yang mengintai, Schweinsteiger dan Ivanovic pun langsung menghentikan makan malam dan meninggalkan restoran Zemun untuk menuju mobil mewahnya.

Diberitakan harian Swedia, Schweinsteiger sengaja datang ke Belgrade dengan menggunakan jet pribadi, untuk menyiapkan makan malam dengan Ana Ivanovic dan adiknya, Milos.

Untuk menghindari paparazzi, Schweinsteiger meminta pengelola restoran untuk menutup separuh tempat itu agar memiliki ruangan privasi. Meski begitu tetap saja para paparazzi memergoki keduanya. (via sepakbola.com)

Related

Serba-Serbi Olahraga 6894544363290384407

Advertise

banner 300

terbaru

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item