Istri Rio Ferdinand Meninggal Dunia Karena Kanker

Ajangprediksi.com - Kabar duka kini tengah menyelimuti keluarga pemain bertahan Queens Park Rangers, Rio Ferdinand, Karena sang istri, Rebecca Ellison dikabarkan telah meninggal dunia karena penyakit kanker.

Seperti yang diungkapkannya melalui situs resmi QPR, Sabtu (2/5/2015), Rio mengatakan jika sang istri kini telah meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Royal Marsden, London.

"Sahabat terbaik dan istri terbaikku, Rebecca, meninggal dengan damai tadi malam di Rumah Sakit Royal Marsden, London, setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya," demikian pernyataan Ferdinand.

Mantan penggawa Setan Merah tersebut berterima kasih atas dukungan moral dari pihak klub, rekan-rekannya, dan juga tim medis rumah sakit yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menyembuhkan istrinya.

"Usaha mereka untuk menyambung hidup Rebecca takkan pernah dilupakan," tulis mantan bek Manchester United itu.

Ferdinand dan Rebecca menikah pada 2006 di Manchester. Mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Lorenz, Tate, dan Tia. Rebecca meninggal dalam usia 34 tahun.

Pihak QPR menyampaikan ucapan bela sungkawa dan empati sedalam-dalamnya atas meninggalnya Rebecca. Demikian pula dengan Manchester United yang melalui akun Twitter resmi menuliskan ucapan duka cita untuk Ferdinand dan keluarganya.

Related

Serba-Serbi Olahraga 7931124239106687573

Advertise

banner 300

terbaru

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item