Cristiano Ronaldo Merasa Aneh Mendepak Mantan Klubnya dari Liga Champions

Ajang Prediksi Bola - Real Madrid berhasi menang dengan agregat 3-2 atas Manchester United. Cristiano Ronaldo yang mencetak gol kedua unt...

Ajang Prediksi Bola - Real Madrid berhasi menang dengan agregat 3-2 atas Manchester United. Cristiano Ronaldo yang mencetak gol kedua untuk Los Blancos pun menolak melakukan selebrasi dan menyatakan sangat aneh telah mendepak mantan klub yang telah membesarkan namanya.


Ronaldo mengaku sangat senang Real Madrid mampu lolos babak perempat final kompetisi Liga Champion. Namun, dia menyatakan merasakan hal yang aneh setelah mengeliminasi Man. united di Old Trafford. Ronaldo berhasil memberikan gol penting setelah sebelumnya Luka Modric menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

"Saya melakukan apa yang telah menjadi tugas saya, membantu Real Madrid menang dan saya sangat senang tetapi saya merasakan sesuatu yang aneh. Ini seperti melakukan hal yang sepatutnya saya lakukan tetapi saya tidak dapat melakukannya," kata Ronaldo kepada TVE.

"Saya telah bermain selama bertahun-tahun untuk United dan ketika sebaliknya saya bertemu Real Madrid, perasaan itu pasti akan sama. Diterima dengan sangat baik begitu spesial bagi saya, kembali ke 'rumah' dan bertemu teman-teman. Selain saya sangat bahagia, saya juga sedih untuk United," lanjut Ronaldo yang mengaku merasakan berbagai emosi di hatinya.

"Saya tidak melakukan selebrasi karena ingin menghormati orang-orang yang telah memperlakukan saya dengan baik. Namun, hal yang paling saya inginkan adalah menang dan mempersembahkan La Decima untuk Real Madrid."

Related

Serba-Serbi Olahraga 7951471664727983446

Advertise

banner 300

terbaru

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item