Pemain MU Pesta Birahi dengan Model Playboy

P emain Manchester United dikabarkan pesta seks semalam suntuk dengan model majalah dewasa Playboy. Pemain MU yang baru keluar hotel ...

Pemain Manchester United dikabarkan pesta seks semalam suntuk dengan model majalah dewasa Playboy. Pemain MU yang baru keluar hotel pukul 1.30 siang waktu setempat bersama dua model Playboy itu adalah Patrice Evra dan Anderson.

Seperti diberitakan thesun.co.uk, (6/2/2013), mereka berpesta di kelab malam di kawasan Champs Elysees, Paris. Keduanya berpesta bersama dua model seksi kembar Carla dan Melissa Howe yang biasa berpose telanjang di majalah Playboy.

Ajang Bola - Ajang Prediksi - Carla dan Melissa memang dikenal hobi berpesta dengan kalangan selebritis. Mereka juga pernah menjadi teman kencan pemain Chelsea Ashley Cole dan raper Snoop Dog.

Menurut sumber The Sun, kencan dengan model Playboy ini, Evra merogoh kocek sebesar 20.000 poundsterling (sekitar Rp 30 juta) untuk minum-minum di kelab malam tersebut. Mereka kemudian kembali ke hotel pada pukul 6.30 pagi.

Entah apa yang mereka lakukan di kamar hotel, yang jelas Evra, Anderson, dan dua gadis model itu baru keluar kamar pukul 1.30 siang dalam keadaan seperti kelelahan.


[ sumber; Pemain MU Pesta Birahi dengan Model Playboy ]

Related

Serba-Serbi Olahraga 4480750148203514674

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item